Maret 28, 2010

Kulit Kencang dan Cerah Tanpa Operasi

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang kencang dan bersih. Tetapi seiiring bertambahnya usia, kulit cenderung mengendur. Kurangnya perawatan, asupan nutrisi yang tidak seimbang serta gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebabnya. Kulit mengalami penuaan dini yang ditandai dengan kusam dan munculnya keriput lebih cepat.

Untuk mengatasi kulit kendur dan menghilangkan keriput, banyak wanita yang melakukan operasi plastik atau suntik botoks. Jika Anda tidak tertarik atau takut untuk melakukan operasi dan dan melakukan suntik botoks, ada cara alternatif lainnya, yaitu dengan menggunakan laser.

Perawatan dengan laser ini sedang sangat populer karena tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali dan waktunya juga lebih cepat. Selain itu, hasilnya juga bisa langsung dilihat. Salah satu pusat perawatan kecantikan yang menyediakan perawatan dengan laser adalah "Nujaniv De Beaute", di Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu perawatan laser yang paling banyak diminati adalah "Laser Green". Laser tersebut merupakan "soft laser", yang memiliki banyak fungsi dan bisa digunakan tidak hanya untuk perawatan kulit wajah tetapi juga mata dan payudara. Laser merupakan pengembangan dari teknik akupuntur yang menstimulasi titik-titik nadi pada tubuh, agar lebih lancar dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Untuk melakukan perawatan ini, dibutuhkan waktu sekitar satu jam. Wajah akan dibersihkan dulu (cleansing) untuk mengangkat kotoran. Hal ini sangat penting agar laser bisa bekerja maksimal dan tidak terhalang oleh kotoran.

Setelah itu, wajah baru diberikan perawatan dengan laser green. Alat ditempelkan pada titik-titik tertentu dan rasanya tidak sakit sama sekali, justru wajah seperti dipijat dan menimbulkan efek relaksasi tidak hanya pada kulit.

"Banyak yang ragu melakukan perawatan dengan laser, karena takut merasa sakit, padahal tidak sama sekali. Setelah mencoba, justru banyak yang ketagihan untuk melakukannya lagi," kata Ghea Nasution, Public Relation Manager Nujaniv.

Perawatan dilakukan oleh para terapis yang dilatih khusus. Selama sekitar 30 menit, wajah akan diberikan laser yang berfungsi tidak hanya untuk mengencangkan kulit, tetapi juga bisa membuat wajah lebih tirus serta mengurangi stres.

"Alat untuk laser green ini ditempelkan pada titik nadi pada wajah, fungsinya seperti akupuntur dan tidak ada efek samping sama sekali," jelas Ghea.

Setelah di laser, wajah akan diberikan masker aloe vera. Rasa dingin dari masker akan menimbulkan efek relaksasi dan sensasi rasa segar pada wajah. Setelah perawatan, langsung terlihat perbedaan pada wajah. Kulit lebih bersih dan pori-pori yang lebar akan mengecil. Untuk Anda yang memiliki kantong mata yang besar dan kendur, perawatan dengan laser green ini juga bisa menjadi pilihan.

Tidak ada komentar: